Andi Darma Taufik, Septina Primawati, & Iwa Sirwani Bibra Hadiri Acara Peluncuran Buku Dr. Hidayati, S.E, M.Si

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Andi Darma Taufik, Septina Primawati, dan Iwa Sirwani Bibra, hadiri acara peluncuran buku Dr. Hidayati, S.E, M.Si, di Ballroom Premiere Hotel, Kamis (22/8/2024).

Dua buku berjudul ‘Inovasi Pelayanan Publik’ dan ‘Perkembangan Pendidikan Dengan Tanggungjawab’ diadaptasi dari warisan tesis almarhum ST Zulmani Mampai seorang tokoh berpengaruh dalam pengembangan pendidikan di Provinsi Riau. Penulis buku Dr. Hidayati merupakan putri kandung dari ST Zulmani Mampai.

Dr. Hidayati berharap kedua buku yang ditulisnya bisa berguna bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

“Buku ini diharapkan mampu memberikan wawasan yang mendalam serta relevan bagi para pendidik, pengelola lembaga pendidikan, pembuat kebijakan, dan masyarakat luas yang peduli terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Mimi Yuliani, Wakapolda Provinsi Riau Brigjen Pol K Rahmadi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Riau Syahril, Mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal, dan Rektor Kampus se-Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top