Karmila Sari Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad

Rokan Hilir – Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, hadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad di Lapangan Masjid Raya Assalam, Rantau Bais, Kabupaten Rokan Hilir.

Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan dan menjadi momentum penting dalam meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Sebelum acara dimulai, Tabligh Akbar diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh qari internasional, Darwinasibuan, dari Provinsi Sumatera Utara, untuk memperoleh keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Acara Tabligh Akbar berlangsung dengan lancar dan khidmat, serta disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat. Karmila Sari, mewakili masyarakat Rantau Bais dan Kabupaten Rokan Hilir, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad dan rombongannya. Menurutnya, kehadiran Ustadz Abdul Somad merupakan suatu kehormatan besar dan momentum yang sangat baik dalam memperkuat ukhuwah Islamiyah di daerah tersebut.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, ukhuwah Islamiyah semakin terjaga, dan persatuan serta kekompakan masyarakat, tidak hanya di Rantau Bais, tetapi juga di seluruh Provinsi Riau, semakin erat,” ujar Karmila Sari, Senin (19/8/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat setempat, termasuk Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih, Danramil Tanah Putih, serta anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dan DPR RI.

Karmila Sari juga menyampaikan harapan agar Kabupaten Rokan Hilir ke depannya dapat menjadi negeri yang diberkahi, dengan generasi muda yang sukses dan taat kepada agama. Beliau juga mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir, dengan harapan agar kedamaian dan kerukunan senantiasa terjaga.

error: Content is protected !!
Scroll to Top