Agung Nugroho Menjadi Narasumber Rapat Koordinasi Sektoral Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Sektoral Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, di Ballroom Hotel Grand Elite, Senin (19/8/2024).

Rapat yang ditaja oleh Polda Riau ini, mengusung tema “Peran Polda Riau yang Presisi Dalam Rangka Mewujudkan Pilkada Provinsi Riau yang Aman, Adil dan Transparan Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif”.

Hadir dalam rapat ini, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal sekaligus membuka rapat, Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, Pj Gubernur Riau diwakili Kesbangpol Riau Tengku Rahadian, Kajati Riau Akmal Abbas, Kabinda Riau P. Hardipurnawan, Pengadilan Tinggi Riau R. Seno Soeharjono Santoso, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Tni Feri Yunaldi, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi, Anggota KPU Provinsi Riau Nugroho Noto Susanto, Kakanwil Kemenkumham Riau M. Ali, dan jajaran Forkopimda Provinsi Riau.

Dalam penyampaian materi, Agung Nugroho memaparkan bahwa peran dari DPRD Provinsi Riau dalam kesiapan Pilkada Serentak 2024 yang salah satunya untuk mendorong partisipasi masyarakat,

“Tentu DPRD Provinsi Riau melakukan pengawasan terhadap kesiapan dalam pelaksanaan Pilkada serentak, kemudian mendorong partisipasi masyarakat agar jangan golput dan memberikan dukungan terkait kebijakan jalannya Pilkada Serentak,” harap Agung.

Agung juga berharap dihadapan peserta yang hadir untuk dapat bersinergi dalam mewujudkan kesiapan dan mensukseskan Pilkada serentak 2024.

“Harapan kita bersama untuk bisa sinergi dengan segenap elemen dalam mengawal dan memastikan terselenggaranya Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi Riau dengan sukses, aman, tertib, dan lancar,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top