Sekretariat DPRD Riau Menggelar Upacara & Pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau menggelar Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, di Halaman Gedung DPRD Provinsi Riau, Sabtu (17/8/2024).

Upacara ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Marto Saputra, dan Pemimpin Upacara Staf Sub Bagian Umun dan Protokol Boby Siregar.

Upacara ini juga diikuti oleh Kepala Sub Bagian, sub koordinator, seluruh ASN, THL, security, dan Cleaning Servis di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Marto, dalam amanatnya mengingatkan seluruh peserta upacara untuk selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta terus melanjutkan perjuangan dengan mengisi kemerdekaan melalui pembangunan di berbagai bidang.

Upacara berlangsung dengan penuh khidmat dan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan bangsa. Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah antar peserta upacara dan foto bersama sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan antar lembaga.

Hari Kemerdekaan ke-79 ini menjadi momentum bagi seluruh elemen di DPRD Provinsi Riau untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam membangun daerah serta mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang sejati.

error: Content is protected !!
Scroll to Top