Banmus DPRD Provinsi Riau Terima Kunker Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis

Pekanbaru – Tenaga Ahli Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau Muhammad Iqbal, menerima kunjungan kerja Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat Bapemperda DPRD Provinsi Riau, Jumat (9/8/2024).

Kunjungan ini dihadiri oleh Anggota Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis, yaitu Asmara, Andi Fahlevi, Zainal, Zuhandi, Mawardi, Jasmi, Septian Nugraha, Zahraini, Rosmawati Sinambela, Nanang Haryanto, Abdul Qodir, Rubi Handoko Alias Akok, dan Horas Sitorus.

Adapun tujuan kedatangan DPRD Kabupaten Bengkalis ke DPRD Provinsi Riau, dalam rangka konsultasi terkait penjadwalan kegiatan DPRD di akhir masa jabatan, serta membahas hal-hal lain yang dianggap perlu.

Dalam hal ini, Tenaga Ahli Banmus DPRD Provinsi Riau Muhammad Iqbal menyampaikan, bahwa DPRD Provinsi Riau sempat menginisiasi dan merencanakan akan menjadwalkan kunjungan bersama dengan melibatkan unsur Banmus dan Banggar DPRD Provinsi Riau.

Namun untuk finalnya seperti apa, lanjut Muhammad Iqbal, tentu menunggu keputusan dari pimpinan dan anggota dewan yang akan membahasnya bersama-sama.

Pimpinan rombongan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis berharap apa yang diinisiasi oleh DPRD Provinsi Riau dapat terlaksana dan bisa di adopsi oleh DPRD Kabupaten Bengkalis.

error: Content is protected !!
Scroll to Top