Agung Nugroho Hadiri Tabligh Akbar Riau Berzikir Bersama

Pekanbaru – Wakil DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, hadiri Tabligh Akbar Riau Berzikir bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz Das’ad Latif dan Alhabib Muhammad bin Haidar Shahab, di Halaman Masjid Raya An-Nur Riau, Jumat (9/8/2024).

Dalam acara tersebut, hadir juga Ustad Salim A Fillah, Ustadz M Fakhurrazi Anshar, dan Habib Muhamad Bin Anies, serta Ustadz Luqmanulhakim dan Ustadz Alnof Dinar.

Tabligh Akbar bersama sejumlah Ustadz kondang ini diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Riau, yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2024. Tabligh akbar ini juga dihadiri oleh artis nasional seperti Ari Untung dan lainnya.

Dalam tabligh akbar tersebut, panitia juga menyiapkan makanan gratis untuk jemaah yang hadir, seperti sate, soto, bakso dan lainnya. Selain itu, panitia juga menyiapkan berbagai minum gratis.

Masyarakat tampak antusias menikmati makanan dan minuman yang disiapkan. Bahkan mereka rela menunggu antrean untuk mendapatkan makanan gratis.

Dalam tausyiahnya Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Das’al Latif pada intinya mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan ketaqwaan pada Allah Swt dan selalu menuntut ilmu.

Kemudian juga menyampaikan pentingnya selektif untuk memilih pemimpin terutama melalui Pilkada November 2024 mendatang.

error: Content is protected !!
Scroll to Top