Kartika Roni Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Milad ke-59 Kabupaten Inhil

Inhil – Anggota DPRD Provinsi Riau Kartika Roni, hadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Milad ke-59 Kabupaten Inhil Tahun 2024, Jumat (14/6/2024).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Inhil Ferriyandi, didampingi Wakil Ketua DPRD Inhil serta Anggota DPRD Inhil.

Pada milad ke-59 Kabupaten Inhil mengusung tema “Dengan semangat milad ke-59 mari kita sukseskan Pilkada Indragiri Hilir yang gelar damai dan sportif”.

Tentunya di usia 59 tahun ini, Inhil tidak hanya dapat menunjukkan kematangan usia. Namun juga perkembangan dari masa ke masa. Sehingga masyarakat dapat menyaksikan perubahan nyata terhadap kabupaten, khusunya bagi persoalan yang sifatnya positif.

Diakhir rapat, Ketua DPRD Inhil Ferriyandi mengajak semua pihak berpartisipasi aktif dalam Pilkada ini serta menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, pilihlah pemimpin yang benar-benar peduli dan memiliki komitmen untuk memajukan Kabupaten Inhil.

“Partisipasi aktif kita adalah kunci untuk mewujudkan pemerintah yang transparan dan akuntabel dalam kalimat yang sederhana. Siapa pun yang maju di Pilkada tahun 2024 adalah putra-putri terbaik Kabupaten Inhil,” ujarnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini, Pj Bupati Inhil Herman, Kepala Dinas Pariwisata Riau Roni Rakhmat, unsur Forkopimda, Kepala OPD Inhil, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top