Yuliawati Melakukan Reses Kedua

Pekanbaru – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Demokrat Yuliawati, melakukan reses kedua di RW 09, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (23/1/2024).

Pada reses kali ini, dihadiri sedikitnya 150 warga dan tokoh masyarakat, Ketua LPM Perhentian Marpoyan, dan undangan lainnya.

Kepada Yuliawati, Ketua RW 09 Eri Sukri, menyampaikan persoalan banjir yang selalu terjadi di wilayahnya, bahkan sudah menelan 3 korban jiwa.

“Masyarakat sudah menyampaikan persoalan ini kepada pemerintah dan wakil rakyat lainnya, namun masalah ini belum dapat diatasi secara baik dan selalu terjadi jika musim hujan tiba,” ujar Eri Sukri.

“Kami berharap agar aliran Sungai Kelulut dapat dialirkan hingga ke Sungai Kampar dengan membuat saluran yang memadai,” lanjut Eri Sukri.

Menanggapi keluhan dan permintaan warga, Yuliawati mengatakan akan sekuat tenaga menyampaikan aspirasi yang disampaikan kepadanya melalui reses kali ini.

“Sekuat tenaga akan diperjuangkan. Mudah-mudahan dapat sesuai dengan harapan, paling tidak, jika belum dapat mengatasi semuanya, minimal mengurangi,” ujarnya.

Dikatakan Yuliawati, banjir memang menjadi masalah bagi semua pihak. Oleh karena itu, akan diusahakan sekuat tenaga sehingga paling tidak dapat mengurangi.

“Mudah-mudahan dengan bersama berbagai persoalan dapat diatasi secara baik. Dan saya dapat menjadi wakil rakyat yang amanah,” kata Yuliawati.

error: Content is protected !!
Scroll to Top