Yuliawati Melaksanakan Syukuran Usai Pelantikan Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Yuliawati, melaksanakan syukuran usai pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, di salah satu cafe bilangan Arifin Achmad Pekanbaru, Senin (8/1/2024).

Pada syukuran itu, Yuliawati yang kini merupakan Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil Marpoyan Damai, juga didampingi suami Romi CH Adam, Adel (salah dari tiga putra/puterinya), kakak serta adiknya.

Perjalanan Yuliawati menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau terbilang panjang, dimana pada masa itu, Demokrat meraih dua kursi di DPRD Riau Dapil Pekanbaru periode 2019-2024. Saat itu yang duduk adalah Agung Nugroho dan Noviwaldy Jusman.

Saat Noviwaldy Jusman meninggal, Syahroni Tua dilantik menjadi PAW dimana Yuliawati menduduki posisi keempat.

Setelah Syahroni Tua ‘nyebrang’ ke Nasdem untuk Pemilu 2024, maka PAWnya adalah Yuliawati.

Yuliawati tak mampu menahan air matanya ketika menyampaikan syukur serta ucapan terima kasih kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, tim dan masyarakat Pekanbaru yang merupakan daerah pemilihannya.

“Perjuangan itu akhirnya membuahkan hasil. Terima kasih kepada keluarga, sahabat, teman-teman, tim dan seluruh masyarakat Pekanbaru yang telah memberikan doa dan dukungan,” ujarnya sambil menyeka air mata.

Diakhir sambutannya, Yuliawati mendapat pelukan hangat dari sang ayah dan dengan penuh takzim, Yuliawati tak lupa mencium tangan kedua orangtuanya.

Pada syukuran itu, Yuliawati tak urung menjadi pusat perhatian. Keluarga, sahabat dan ratusan tamu lainnya berebutan minta berfoto sambil terus mengucapkan syukur serta ucapan selamat.

error: Content is protected !!
Scroll to Top