Sewitri Hadiri Acara Syarhil Qur’an MTQ Ke-21 Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2023

Pelalawan – Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Siak-Pelalawan Sewitri, hadiri acara Syarhil Qur’an Musabaqah Tilatiwil Quran (MTQ) ke-21 Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2023, di Podium Utama Pelepasan Pawai Ta’aruf, Sabtu (25/11/2023).

Hadir dalam acara ini Bupati Pelalawan Zukri, Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, Ketua Tim Penggerak PKK Pelalawan Sella Pitaloka, Forkopimda Pelalawan, Camat se-Kabupaten Pelalawan, serta para peserta Pawai Ta’aruf dari 12 kecamatan.

Sebelum pelepasan, Zukri berpesan dan mengimbau kepada peserta pawai agar menilai peserta terbaik untuk mendapat nilai yang terbaik.

“Siapa yang terbaik itulah peserta yang mendapat juara Pawai Ta’aruf MTQ ke-21 Tingkat Kabupaten Pelalawan. Yang menang jangan berbangga hati yang kalah jangan berkecil hati, anggap saja ini motivasi untuk peserta semuanya,” ucapnya.

Setelah itu, Zukri melakukan pelepasan secara simbolis peserta Pawai Ta’aruf MTQ ke-21 Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2023 di Kecamatan Bunut. Peserta pertama dari Kecamatan Bandar Seikijang yang memegang Juara Umum Tahun 2021-2022.

error: Content is protected !!
Scroll to Top