Komisi V RDP dengan Dispora Provinsi Riau (Renja 2024)

Pekanbaru – Komisi V DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Riau, Sabtu (18/11/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi V DPRD Riau Robin P. Hutagalung, didampingi Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, dan Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Riau Syamsurizal, serta Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau, yaitu M. Arpah, Sofyan Siroj Abdul Wahab, Arnita Sari, Eva Yuliana, Iwa Sirwani Bibra, Ade Hartati Rahmat, dan Sugianto.

Hadir dalam kesempatan ini, Kadispora Provinsi Riau Boby Rachmat beserta jajaran, Ketua Umum KONI Riau Iskandar Hoesin beserta jajaran, perwakilan Menwa Riau Nurul Arifin beserta jajaran, Ketua Umum NPC Riau Jaya Kusuma beserta jajaran, perwakilan SOINA Riau Widian Prilia, serta Ketua Kwarda Riau Kasiarudin beserta jajaran.

Rapat ini dilaksanakan guna membahas terkait Rencana Kerja (Renja) Dispora Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024.

Dalam RDP ini Komisi V DPRD Provinsi Riau memberi rekomendasi untuk menambah anggaran Kwarda 04 Gerakan Pramuka Riau sebesarv 3,1 M seperti nilai sebelumnya, menyiapkan 2 model/opsi dari usulan dan realisasi yang diberikan oleh Dispora dan meminta daftar venue yang meminta gratis untuk tarif parkir.

error: Content is protected !!
Scroll to Top