Komisi II RDP dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau (Renja 2024)

Pekanbaru – Komisi II DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi II DPRD Provinsi Riau, Jumat (17/11/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Syafrudin Iput, didampingi Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, serta Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau, yaitu Abu Khoiri, Mira Roza, dan Sulaiman.

Hadir dalam rapat ini, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau Herman, beserta staf dan jajarannya.

Rapat ini dilaksanakan guna membahas terkait Rencana Kerja (Renja) Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024.

Herman melaporkan, pada tahun 2024 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau memberi usulan tambahan anggaran terkait pengadaan alat dan bahan produksi untuk UPT Inseminasi Buatan Ternak, kalibrasi peralatan UPT Laboratorium Veteriner dan Klinik Hewan, serta pemeliharaan instalasi dan penyediaan pendukung kantor.

Pada tahun 2023 ini, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau juga melakukan beberapa strategi dalam pemenuhan program kerja baik dalam bidang lahan maupun kesehatan hewan lainnya.

Untuk itu, Komisi II DPRD Provinsi Riau berharap agar Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau dapat menyelesaikan program kerja dan support penuh pada masyarakat, serta dapat meningkatkan kontribusi kedepannya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top