Yulisman Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Riau, di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Riau, Jumat (3/11/2023).

Acara ini turut dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution,  Sekdaprov Riau SF Hariyanto, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau, bupati/walikota se-Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya.

Acara Serah Terima Jabatan yang dipusatkan di Kantor BPK Wilayah Riau tersebut menggantikan Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Riau dari Arman Syifa kepada Jariyatna sebagai Pimpinan BPK Riau yang baru.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Arman Syifa dimana telah banyak memberikan kontribusi untuk Riau ini. Pemerintah Provinsi Riau akan berusaha memperbaiki tata kelola keuangan daerah. Dan juga atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala BPK yang baru bapak Jariyatna,” ujar Gubri Syamsuar.

Ia juga mengharapkan sinergi yang baik dalam mengawal gerak langkah pembangunan di Provinsi Riau, guna membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan good governance. Serta kepada Arman Syifa ia harapkan senantiasa menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top