Sekretariat DPRD Riau Melaksanakan Sertijab Kabag Keuangan dan Umum

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian (Kabag) Keuangan dan Kabag Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau, di Ruang Rapat Plh Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Jumat (3/11/2023).

Sertijab ini disaksikan langsung oleh Plh Sekretarias DPRD Provinsi Riau Khuzairi, dan Kasubbag Umum dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Riau Irvan Tri Harnanda.

Kabag Keuangan dan Perencanaan Sekretariat DPRD Provinsi Riau sebelumnya dijabat oleh Tengku Aznom Zaifani, kini dijabat oleh Afdillah Arifin.

Kemudian, Kabag Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau sebelumnya dijabat oleh dari Tengku Ikhsan, kini dijabat oleh Marto Saputra..

Dalam kesempatan ini, Khuzairi mengucapkan terimakasih atas waktu, loyalitas, dedikasi, tanggungjawab serta apresiasi luar biasa kepada Tengku Aznom Zaifani dan Tengku Ikhsan selama menjabat.

Khuzairi juga mengucapkan selamat atas penunjukan Afdillah Arifin sebagai Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Riau, dan Marto Saputra sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

“Kiranya kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tutup Khuzairi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top