Pimpinan DPRD Provinsi Riau Hadiri Acara Pisah Sambut Pemerintah Provinsi Riau dengan Kejati Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Hardianto, hadiri Acara Pisah Sambut Pemerintah Provinsi Riau dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau (Lama) Supardi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau (Baru) Akmal Abbas, di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu malam (1/11/2023).

Hadir dalam acara ini, Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto, Forkopimda Riau, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Riau.

Akmal Abbas resmi menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) menggantikan Supardi yang mendapat tugas baru mengemban jabatan sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung).

Dalam kata sambutannya, Kajati Riau Akmal Abbas meminta dukungan kepada masyarakat Riau dan akan memberikan yang terbaik untuk kampung halamannya dalam menjalankan tugas.

“Sebagai putra daerah, dikatakan berat banyak teman dan kenalan, namun saya yakin mereka akan mengerti, paham, akan tugas yang diberikan kepada saya. Saya lahir dan besar di Riau, sangat memahami budaya dan dinamika disini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Gubernur Riau Syamsuar juga mengajak untuk mendukung kinerja Kajati Riau Akmal Abbas.

“Mari kita support dengan sepenuh hati untuk menjalankan tugas,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top