Zulkifli Indra Akan Memanggil Satker di Pemprov Riau Yang Berkaitan Dengan Aset Daerah Tersebut

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra mengatakan, bahwa pihaknya segera akan memanggil satker di Pemprov Riau yang berkaitan dengan aset daerah tersebut.

Temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI pada Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan tahun 2022 terkait aset daerah menjadi perhatian serius Komisi III DPRD Provinsi Riau.

Terdapat beberapa aset yang menjadi temuan BPK RI, antara lain tenda elektronik di Masjid Annur, gedung Riau Creative, dan beberapa aset lainnya.

“Komisi III DPRD Provinsi Riau meminta tanggapan dari beberapa satker yang terkait dengan aset daerah ini. Ya, ini sesuai dengan temuan BPK RI, kita akan memanggil satker tersebut nanti,” jelas Zulkifli Indra, pada Kamis (20/7/2023).

Menurutnya, pemanggilan satker ini bertujuan untuk menuntaskan permasalahan terkait aset yang masih belum jelas penggunaannya dan kemungkinan di kuasai oleh pihak lain.

“Kita ingin aset yang ada dapat ditata dengan baik dan termanfaatkan dengan baik untuk daerah. Jangan sampai aset kita dikuasai oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top