Eva Yuliana Hadiri Pembukaan Pelatihan Non Institusional

Kampar – Anggota DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana, hadiri pembukaan Pelatihan Non Institusional “Program Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja Kegiatan Pelaksanaan Latihan Kerja Berdasarkan Klaster Kompetensi Jurusan Sepeda Motor Tahun Anggaran 2023”, di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Senin (17/7/2023).

Pelatihan sepeda motor ini merupakan inisiasi dari Anggota DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana. Hal ini bertujuan untuk mengurangi pengangguran di Provinsi Riau serta menumbuhkan semangat berwirausaha.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Disnakertrans Provinsi Riau yang diwakili oleh Sekretaris Disnakertrans Provinsi Riau Ahmad Fadillah, dan Kepala Desa Kubang Jaya Tarmizi HB.

Pelatihan ini diikuti oleh warga dari berbagai usia, dan dilaksanakan secara gratis. Peserta yang mengikuti pelatihan ini mendapatkan ATK dan modul, makan siang, baju, sertifikat, uang saku (transportasi) dan snack selama pelatihan 30 hari (240 jam pelajaran).

Dalam kesempatan ini, Eva berpesan agar para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik. Sehingga ilmu yang diajarkan bermanfaat bagi peserta dan masyarakat luas. Selain itu, Eva juga berharap agar ilmu yang didapat oleh para peserta dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi peserta tersebut.

error: Content is protected !!
Scroll to Top