Anggota DPRD Riau Dari Fraksi Partai Demokrat Sambut Kepulangan Agung Nugroho dan Istri Dari Tanah Suci Mekkah

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Demokrat, menyambut kepulangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau,Agung Nugroho dan istri yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau Sulastri, yang baru saja menyelesaikan ibadah haji dari tanah suci Mekkah, di Ruang VIP Lancang Kuning Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Senin (10/7/2023).

Setibanya mendarat di Pekanbaru sekitar pukul 17.15 WIB, Agung Nugroho dan Sulastri disambut oleh Gubernur Riau Syamsuar, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Riau Kelmi Amri, dan anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Demokrat seperti Eva Yuliana, Eddy A. Mohd Yatim, dan Zulkifli Indra.

Kepulangan Agung yang juga Ketua DPD Demokrat Riau ini juga disambut oleh jajaran pengurus DPD Demokrat Riau, Pengurus DPC Demokrat se-Kota/Kabupaten Provinsi Riau dan masyarakat.

Agung dan Sulastri dari Bandara kemudian langsung menuju kediaman rumah dinas dan sudah ditunggu oleh pejabat di Sekretariat DPRD Riau, keluarga, kerabat dan rekan-rekan lainnya. Tampak hadir Plh Sekretaris DPRD Riau Khuzairi dan Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Ikhsan dan Kabag Sekretariat DPRD Provinsi Riau Keuangan Tengku Aznom.

Dikediaman sendiri para tamu disuguhi hidangan sederhana dengan berbagai makanan dan minuman.

error: Content is protected !!
Scroll to Top