Yulisman Berikan Apresiasi Pengabdian Polri Peringati Hari Bhayangkara Ke-77

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mengapresiasi pengabdian Polri saat memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang dipusatkan di Kantor Gubernur Riau, Sabtu (1/7/2023).

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman mengatakan dirinya turut mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara hingga ke perayaan puncak. Menurut Yulisman, setiap kegiatan yang diselenggarakan dihadiri masyarakat dengan antusias. Hal ini membuktikan bahwa Polri kian dicintai masyarakat.

Dikatakan Yulisman, saat ini Polri memiliki transformasi perubahan yang sangat signifikan. Apalagi pada sisi pelayanan terhadap masyarakat. Begitu juga dengan kepemimpinan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Dimana, hampir tidak terdengar keluhan masyarakat akan pelayanan Polri. Belum lagi upaya yang dilakukan Polda jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Bumi Lancang Kuning.

“Kami juga sangat mengapresiasi kinerja Polda Riau di bawah komando Pak Iqbal. Kamtibmas dapat terjaga dengan baik. Apalagi kemarin baru saja launching Polisi RW di Riau. Pastinya pelayanan terhadap masyarakat akan semakin maksimal lagi,” ujar Yulisman.

Yulisman juga mengapresiasi beberapa kasus besar yang berhasil diselesaikan Polda Riau. Mulai dari penangkapan narkoba yang bila dihitung selama 1 tahun belakang mencapai 1,5 ton lebih. Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) juga berhasil ditindak dengan serius oleh Polda. Terakhir, Yulisman juga mengapresiasi pengungkapan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) oleh Korps Bhayangkara.

“Khusus TPPO, memang wilayah kita cukup rawan ya. Di mana ada banyak pelabuhan tikus, terutama wilayah pesisir yang berdekatan dengan negara tetangga. Namun polisi kita mampu mencegah, menggagalkan, dan mengungkap upaya-upaya ilegal tersebut. Saya sangat apresiasi,” tuturnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top