Yulisman Hadiri Acara Funwalk Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, hadiri acara Funwalk dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, di Jalan Cut Nyak Dien, Minggu (25/6/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Kadispora Provinsi Riau Boby Rachmat, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian, dan Forkopimda Riau lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di area car free day. Adapun rute funwalk tersebut star dari Pos Gurindam 1 tepatnya di samping pintu masuk Kantor Gubernur Riau kemudian melalui sepanjang area car free day Jalan Sudirman kemudian finisĀ kembali ke pos gurindam 1.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-77 ini juga menyediakan bermacam macam hadiah dorprize utama 4 sepeda motor dan 10 sepeda gunung dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dalam acara ini ada juga terdapat bazar UMKM dan Bakti Sosial seperti kesehatan, diantaranya pengobatan gratis, donor darah, sunat masal dan yang lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top