Pimpinan dan Anggota DPRD Riau Dari Fraksi PDI Perjuangan Ikuti Giat Pendalaman Tugas Anggota Fraksi PDI Perjuangan

Jakarta – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan mengikuti giat pendalaman tugas Anggota Fraksi PDI Perjuangan seluruh DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, Jumat (23/6/2023).

Bertempat di Hotel Grand Paragon Jakarta, pendalaman tugas ini diikuti oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PDI Perjuangan yakni Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau Ma’mun Solikhin, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau Iwandi, Sugeng Pranoto, Andi Darma Taufik, Suyadi, Robin P Hutagalung, Piter H Marpaung, Almainis, dan Soniwati.

Bimbingan Teknis Nasional pada hari ini mengusung tema “Fakir Miskin dan Anak-Anak Terlantar Dipelihara Oleh Negara”. Pendalaman tugas ini diadakan dalam rangka meningkatkan pemahaman, kemampuan, keterampilan, sikap dan semangat pengabdian anggota DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintahan.

Usai mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis hari ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PDI Perjuangan lainnya akan menghadiri acara puncak Peringatan Bulan Bung Karno yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (24/6/2023).

error: Content is protected !!
Scroll to Top