Eddy A Mohd Yatim Hadiri Acara Bandar Bakau Fest

Dumai – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, hadiri acara Bandar Bakau Fest yang ditaja oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau, Kamis (22/6/2023).

Bertempat di Bandar Bakau Dumai, hadir ditempat Wali Kota Dumai Paisal, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat, Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kota Dumai beserta Tokoh Masyarakat.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim menyampaikan maksud digelarnya Bandar Bakau Fest ini, yaitu untuk mendorong seniman terutama yang berada di Kota Dumai agar tetap berkarya dan berinovasi pasca pandemi lalu.

“Saya bersama Dinas Pariwisata Provinsi Riau ingin seniman-seniman Riau khususnya Kota Dumai dapat bangkit pasca himpitan pandemi lalu. Saya paham waktu dan ruang yang ada, harus dioptimalkan melalui karya-karya yang dapat memberikan hiburan, dan spirit baru dalam masyarakat,” tuturnya.

Dilanjuti oleh Kadispar Provinsi Riau Roni Rahkmat, agenda yang akan dilaksanakan dalam Bandar Bakau Fest ini yaitu Workshop Seni, Talk Show Kehutanan Wisata, Workshop Membatik, dan Workshop Teater.

Roni juga menambahkan, dalam acara ini juga bertujuan untuk menggali gagasan dan ide dalam Tema Mangrove Perkotaan (Urban Mangrove).

error: Content is protected !!
Scroll to Top