PNS di Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Ikuti Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Tahun 2023

Pekanbaru – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau, mengikuti pelaksanaan ujian dinas dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat tahun 2023, di Ruang Rapat DPRD Provinsi Riau, Selasa (20/6/2023).

Penetapan peserta ujian dinas dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat PNS Pemerintah Provinsi Riau berpedoman kepada Peraturan Gubernur Riau Nomor 12 Tahun 2020 tentang penyesuaian ijazah bagi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Ketentuan tersebut mempertimbangkan objek lainya sesuai pangkat PNS. Sebanyak 232 pegawai akan mengikuti ujian dinas TK.I, ujian dinas TK.II, dan ujian penyesuaian ijazah.

Pelaksanaan ujian dinas dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat dimaksud menggunakan metode Computer Assisted (CAT), yang diselenggarakan pada hari Kamis 22 Juni 2023 di UPT Penilaian Kompetesi Badan Kepegawaian Daerah provinsi Riau Jalan Amal Hamzah Kota Pekanbaru.

Untuk persiapan tersebut, maka pra pelaksanaan ujian tersebut dilaksanakan secara virtual untuk mendapatkan pengarahan dan perhatian kepada peserta ujian dinas dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat PNS Tahun 2023.

error: Content is protected !!
Scroll to Top