Karmila Sari Minta Biro Kesra Setda Prov. Riau Biro Memantau Secara Berkala Penerima Bantuan Program

Pekanbaru – Komisi V DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Riau, Senin (19/6/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, didampingi Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Ade Hartati Rahmat, Eva Yuliana, Muhammad Arpah, dan Sofyan Siroj Abdul Wahab.

Hadir dalam rapat ini, Kabiro Kesra Setda Provinsi Riau Zulkifli Syukur, Koordinator Biro Kesra Setda Provinsi Riau Romi Saputra, Analis Kebijakan Madya Biro Kesra Setda Provinsi Riau Rudi Hartono, beserta jajarannya.

Dalam rapat dilakukan pembahasan terkait evaluasi program dan kegiatan Biro Kesra Setda Provinsi Riau Tahun 2023. Adapun program Kesejahteraan Rakyat yang dianggarkan pada tahun 2023 meliputi program fasilitasi pembinaan mental spiritual, fasilitasi pengembangan kesejahteraan rakyat pelayanan rakyat, dan fasilitasi pengembangan kesejahteraan rakyat pelayanan rakyat non pelayanan dasar.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari meminta kelengkapan data program untuk disampaikan di Banggar dan memantau secara berkala penerima bantuan program.

“Tolong ada komunikasi yang intensif. Mudahan-mudahan, usulan-usulan dari kami bisa dievaluasi dan dijalankan dengan baik,” pungkasnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top