Komisi II DPRD Riau Minta Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau Agar Siapkan Data By Name Address Untuk Penerima Bantuan Yang Ada

Pekanbaru – Komisi II DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi II DPRD Provinsi Riau, Selasa (13/6/2023).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Syafrudin Iput, didampingi Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Zulfi Mursal, dan Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, serta dihadiri anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau lainnya, yakni Syahroni Tua, Mira Roza, dan Abu Khoiri.

Hadir dalam rapat ini, Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau Syahfalefi, beserta seluruh jajarannya.

Diawal rapat, Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau memaparkan pencapaian realisasi program dan kegiatannya.

Menanggapi pemaparan tersebut, Komisi II DPRD Provinsi Riau meminta Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau agar menyiapkan data by name address untuk penerima bantuan yang ada.

Kemudian Komisi II DPRD Provinsi Riau juga meminta Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau agar melakukan percepatan realiasasi keuangan dan realisasi fisik.

Husaimi Hamidi juga memberikan saran agar Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau untuk memasukan program imigrasi, karena kasihan dengan petani yang sangat membutuhkan air.

Diakhir rapat, Mira Roza juga berharap agar Riau bisa menjadi pengekspor padi.

“Saya optimis ini bisa diwujudkan, omsetnya sudah bagus, dari hilir sampai hulu,” tutup Mira.

error: Content is protected !!
Scroll to Top