Robin P. Hutagalung Hadiri Open Turnamen Tenis Meja Se-Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P. Hutagalung, hadiri Open Turnamen Tenis Meja se-Provinsi Riau, di Sport Center Rumbai Hall A, Sabtu (27/5/2023).

Hadir dalam pembukaan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Boby Rachmat, Kapolda Riau yang diwakili oleh AKBP Heri Basuki, serta Forkopimda Provinsi Riau lainnya.

Dispora Provinsi Riau yang bekerjasama dengan Komunitas Tenis Meja (KTM) Riau, menggelar turnamen tenis meja terbuka se-Riau 2023 di Hall A Sport Center Rumbai pada 26-28 Mei 2023.

Ada 10 kategori yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini yang diikuti sebanyak 521 peserta se-Provinsi Riau. Bukan hanya pemula, kelompok veteran pun ikut serta dalam pertandingan tersebut.

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P. Hutagalung berharap, peserta yang berasal dari seluruh daerah di Riau bisa menikmati kejuaraan ini. Selain itu juga bersilaturahmi sesama keluarga besar tenis meja.

“Semoga kompak ke depannya. Yang junior bisa belajar ke senior dan veteran,” kata Politisi PDI Perjuangan ini.

“Semoga seluruh peserta bersemangat dalam mengikuti kompetisi ini, dan kegiatan ini bisa dilakukan rutin setiap tahunnya,” tutup Robin.

error: Content is protected !!
Scroll to Top