Syafaruddin Poti dan Hardianto Hadir Halal Bihalal HKR

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Hardianto, hadiri silaturrahmi dan Halal Bihalal yang digelar oleh Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) yang berdomisili di Pekanbaru Tahun 1444 H/ 2023 M, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Ahad (21/5/2023).

Dalam acara silaturahmi dan Halal Bihalal HKR ini, turut dihadiri Bupati Rokan Hulu Sukiman, Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan, Anggota DPR RI Achmad, Ketua FKPMR Khaidir, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Ketua Umum HKR Pekanbaru Bahtiar Majid, tokoh masyarakat Rohul serta Pengurus HKR Rohul, Kepala OPD dan Camat.

Bupati Rohul Sukiman mengatakan, silaturahmi dan Halal Bihalal ini merupakan suatu tradisi yang telah turun temurun sejak dahulu. Silaturahmi dan Halal Bihalal terbukti memberikan dampak dan manfaat demi kemajuan Rokan Hulu.

Lebih lanjut, Bupati Sukiman berharap agar acara silaturrahmi dan Halal Bihalal HKR yang berdomisili di Pekanbaru ini disamping memperkuat hubungan kekeluargaan, juga untuk mempererat hubungan emosional antara kita dan daerah kita.

Diakhir acara, semua undangan yang hadir saling bersalam-salaman tanda saling memaafkan satu sama lain sesuai isi ceramah yang disampaikan oleh ustad yang diundang oleh panitia. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama.

error: Content is protected !!
Scroll to Top