Agung Nugroho Bersama Anggota DPRD Riau Hadiri Pembukaan Muswil Ke-V BPW KKSS Provinsi Riau Periode 2019-2023

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, bersama Anggota DPRD Provinsi Riau Sulastri dan Andi Darma Taufik, hadiri pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau periode 2019-2023, Sabtu (20/5/2023) di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Muswil ke-V KKSS Riau ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum BPP Bidang Pendidikan dan Sumber Daya Manusia Abdul Kahar, Ketua KKSS Provinsi Riau Mansyur HS, Ketua Panitia Zulfanudin, serta hadir mewakili Gubernur Riau Asisten III Setdaprov Riau Joni Irwan, Plt Bupati Kepulauan Meranti Asmar, dan Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sabarudi.

Dalam sambutannya, Ketua KKSS Provinsi Riau Mansyur HS mengatakan bahwa tujuan Muswil ini merupakan ajang silahturahmmi antar penguruh KKSS se-Provinsi Riau dan warga KKSS yang ada di Provinsi Riau. Serta ajang untuk saling tukar informasi dan pemikiran.

“Sehingga warga KKSS yang ada di Provinsi Riau dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangaunan Riau,” kata Mansyur.

Acara Muswil secara resmi dibuka yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Asisten III Setda Provinsi Riau Joni Irwan didampingi Agung Nugroho serta seluruh undangan yang hadir.

error: Content is protected !!
Scroll to Top