Hardianto Mengadakan Halal Bihalal di Kediaman Dinasnya

Pekanbaru – Masih dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto mengadakan acara Halal Bihalal di kediaman dinasnya di Jl. Sumatera, Rabu (17/5/2023).

Acara Halal Bihalal sekaligus mendoa untuk kelancaran ibadah haji yang akan dilaksanakan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto beserta istri, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, serta Anggota DPRD Provinsi Riau yaitu Eddy A Mohd Yatim, Parisman Ihwan, Sulastri, Sofyan Siroj Abdul Wahab, M. Arpah, Andi Darma Taufik, dan Soniwati.

Dalam kesempatan ini, Hardianto meminta restu kepada seluruh tamu undangan yang hadir dengan harapan agar ia beserta istri diberikan keringanan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji.

“Saya bersama istri mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada bapak dan ibu semua, dan insyaallah saya dan istri akan melaksanakan ibadah haji,” ujar Hardianto.

“Maka dari itu saya memohon doa restu dari bapak ibu semua, semoga kami diberikan keringanan dan dilancarkan, diberikan kesehatan dan keselamatan serta mendapatkan ibadah haji yang mabrur,” harapnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF. Hariyanto, Direktur Utama BRK Syariah Andi Buchari, Ketua Umum DPP PERTI Syarfi Hutauruk, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan, dan Holtikultura Provinsi Riau Syahfalefi, beserta Forkopimda Provinsi Riau lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top