Yulisman Kunjungi dan Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Lambang Sari

Inhu – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mengunjungi dan memberikan bantuan terhadap keluarga korban kebakaran di Desa Lambang Sari IV Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (16/5/2023).

Mendapat kabar tersebut dari sejumlah warga, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman langsung turun ke lokasi dan bertemu dengan keluarga korban. Beruntung musibah ini tidak merenggut korban jiwa.

“Kita turut prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga buk Jamilah, semoga semua keluarga diberi kesabaran dan ketabahan,” ujar Yulisman.

Pada kesempatan itu juga, Yulisman memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan keluarga korban kebakaran.

Tidak hanya itu, Yulisman juga membawa perwakilan dari Dinas PUPR dan langsung menginstruksikan agar program pembangunan rumah sederhana layak huni (RSLH) yang merupakan program dari Gubenur Riau Syamsuar untuk langsung memasukkan nama korban kebakaran bu Jamilah.

“Kita minta keluarga korban buk Jamilah untuk dapat dikoordinasikan dengan Dinas PUPR kabupaten Inhu supaya segera dapat di segerakan pelaksanaan pembangunan rumahnya,” ucap Yulisman.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Supriyono mengucapkan ribuan terimakasih kepada Yulisman atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat Kecamatan Lirik.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Lirik yang juga Kepala Desa Wonosari Wagiono didampingi beberapa Kepala Desa di Kecamatan Lirik.

error: Content is protected !!
Scroll to Top