Apel Pagi Dipimpin Oleh Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Roni Rakhmat

Pekanbaru – Seluruh ASN dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau melaksanakan Apel Pagi di halaman kantor DPRD Provinsi Riau, Senin (8/5/2023).

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Roni Rakhmat, serta diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Sub Bagian (Kasubbag), serta sub koordinator di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Apel pagi ini merupakan apel pagi pertama di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau setelah lebaran Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023. Sejak pagi sudah terlihat seperti biasa para ASN dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau sudah banyak yang hadir di kantor untuk melaksanakan aktifitas kerja seperti biasa.

Dalam amanatnya, Roni Rakhmat turut mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan THL.

“Selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau yang telah mengikuti apel pagi bersama pada pagi hari ini,” ucapnya.

Selain itu, Roni juga berharap agar seluruh ASN dan THL untuk selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. Roni juga menambahkan, agar segala administrasi yang belum selesai dapat diselesaikan dalam waktu dua hari ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top