Eva Yuliana Hadiri Acara Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Peningkatan Partisipasi Perempuan

Pekanbaru – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana, menghadiri acara Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Peningkatan Partisipasi Perempuan dalam Politik, Hukum, Sosial, dan Ekonomi Kewenangan Provinsi Tahun 2023, di Hotel Furaya, Kamis (4/5/2023).

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Riau ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Riau Fariza, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Kesetaraan Gender P3AP2KB Provinsi Riau Efia Nurita, Dekan FISIP UNRI Rury Febrina, beserta 20 peserta pelatihan dari berbagai organisasi perempuan.

Dalam kesempatan ini, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana hadir sebagai narasumber dengan judul materi “Langkah-Langkah Strategis untuk Peningkatan Keterwakilan Perempuan”. Dalam sesi diskusi, Eva membagikan pengalamannya dalam berkecimpung di dunia politik praktis dan mengajak agar perempuan-perempuan di Provinsi Riau agar lebih maju dari perempuan di daerah lain.

Eva Yuliana memotivasi peserta untuk lebih banyak belajar di tengah persaingan politik dengan slogannya selama berkarier dalam politik.

“Perempuan kuat, perempuan hebat, perempuan tangguh, ini adalah slogan saya selama berkecimpung di dunia politik,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Eva Yuliana juga menekankan dalam berpolitik praktis, perempuan juga tidak boleh meninggalkan kewajibannya dalam rumah tangga.

“Kita berharap, acara ini betul-betul bisa menjadi langkah ke depannya untuk memajukan perempuan,” tuturnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top