Komisi I RDP Tentang Program Kegiatan Forum Masyarakat

Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau mengadakan RDP dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Riau, guna mendapatkan informasi dan penjelasan tentang program kegiatan Forum Masyarakat dan pembahasan mengenai anggaran kegiatan-kegiatan sesuai MPHD, di Ruang Komisi I DPRD Provinsi Riau, Kamis (25/8/2022).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Suhaidi dan diikuti oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan.

Turut hadir dalam rapat ini, Kepala Kesbangpol Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting, Ketua FPK Provinsi Riau Auni M Noor, Sekretaris FKUB Provinsi Riau Rasyiai Hamzah dan Wakil Ketua FKDM Provinsi Riau H. M. Samsir.

Diawal rapat, Auni M Noor menjelaskan bahwa adanya kegiatan yang dilakukan oleh FPK Provinsi Riau yaitu Kunjungan Kerja Luar Daerah.

“Kami juga sudah melaksanakan Kunjungan Kerja Luar Daerah, dan melaksanakan pawai kebudayaan. Maka dari itu, kami ingin dari Komisi I DPRD Provinsi Riau untuk mensupport kembali masalah anggaran”. Jelasnya.

Lebih lanjut, Mardianto menanyakan masalah sosial politik yang ada di Provinsi Riau. Dan adanya laporan masalah anggaran khususnya di makan dan minum yang tidak sinkron agar dievaluasi lagi agar tidak terjadi temuan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top