Wakil Ketua I DPRD Provinsi Riau Hadiri Acara Kemenkeu

Pekanbaru – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti menghadiri acara Kemenkeu Satu yang bertemakan “Sinergi Dan Kolaborasi Wujudkan Pemberdayaan UKMK Berkelanjutan”, di Halaman Kantor Wilayah BJPb Provinsi Riau, Selasa (23/8/2022).

Turut diikuti dalam acara ini Gubernur Riau Syamsuar, Asisten III Provinsi Riau Joni Irwan, Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Syahroni Tua, Forkopimda Provinsi Riau, Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Riau Ismed Saputra, Kepala BPPK Andin Hadiyanto beserta jajarannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari untuk ikut berperan atau berpartisipasi dalam sinergi pemberdayaan UKMK Kemenkeu Satu. Acara ini diharapkan dapat menyampaikan informasi kepada publik terkait pengembangan UKMK Sawit, meningkatkan citra positif kelapa sawit di Indonesia, serta menjalin engagement dengan publik yang lebih luas.

Acara ini diisi booth pameran dari kegiatan UKMK Sawit dan juga kolaborasi booth yang berisikan layanan dalam sinergi pemberdayaan UKMK Kemenkeu Satu.

Tema dalam booth antara lain kegiatan inkubasi bisnis berbasis UKMK Sawit, Desa Mandiri Energi Berbasis UKMK, Program Santripreneur UKMK Sawit, Program UKMK Perempuan Pekebun Sawit, UKMK Batik Sawit, Program UKMK DJBC, Program UKMK, PIP, Program UKMK LPEI, dan Program UKMK PKN STAN. Selain pameran, acara juga akan disertai kegiatan talkshow dengan tema sinergi pemberdayaan UMKM Kemenkeu Satu.

error: Content is protected !!
Scroll to Top