Sekretariat DPRD Provinsi Riau Rapat Finalisasi Persiapan Pelaksanaan Rapat Paripurna Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 Tahun 2022

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau melakukan rapat finalisasi terkait persiapan pelaksanaan rapat paripurna Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 Tahun 2022, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Minggu (7/8/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan, didampingi Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau T. Ikhsan, Kabag Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Khuzairi, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Aznom Zaifani, serta staf Sekretariat DPRD Provinsi Riau lainnya.

Segala persiapan yang telah dilakukan oleh Sekretariat DPRD Provinsi Riau dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Riau yang ke-65 telah usai. Sehingga Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan mengharapkan kepada seluruh panitia yang terlibat agar dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top