Sekretariat DPRD Provinsi Riau Ikuti Kegiatan Senam Massal Memeriahkan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau mengikuti kegiatan senam massal dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (7/8/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan, serta diikuti oleh staf Sekretariat DPRD Provinsi Riau lainnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Terdapat beberapa bazar makanan yang disediakan oleh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Provinsi Riau secara gratis untuk masyarakat yang mengikuti senam massal tersebut.

Selain bazar dan senam massal, juga dilakukan pengundian kupon berhadiah yang telah diberikan kepada masyarakat yang mengikuti senam massal tersebut.

Dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh panitia, hal ini tentu menarik perhatian masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Setelah dua tahun Riau di landa covid-19, diharapkan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti CFD (car free day) serta meningkatkan kembali geliat ekonomi dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kedepannya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top