Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Mira Roza Menggelar Paket Minyak Goreng Murah Bersama Forum Emak-Emak Duri Bersatu

Mandau – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Mira Roza yang merupakan Anggota DPRD Fraksi PKS, menggelar paket minyak goreng murah bersama Forum Emak-Emak Duri Bersatu (FE2DB), Minggu (24/4/2022).

Pasar murah ini menjual Paket Minyak Goreng murah. 2 kg minyak goreng dijual setengah harga yaitu hanya Rp. 25.000/kemasan. Sehingga mengundang antusiasme masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng tersebut.

Adapun total minyak goreng yang dibagikan pada pasar murah tersebut sebanyak 1 ton 200 kg.

Kegiatan ini digelar di Posko FE2DB Jln. Mahoni RT 06/RW 06, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Pada kesempatan ini, Mira Roza mengucapkan terimakasih kepada jajaran seluruh pengurus dan panitia pelaksana atas terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kartini 2022.

“Kita melihat kelangkaan minyak goreng, dan tingginya harga, terutama saya secara pribadi sebagai Anggota DPRD Fraksi PKS, berpikir begaimana caranya agar meringankan beban ibuk-ibuk ini, apa lagi sudah mendekati hari raya Idul fitri, sehingga kita menggagas acara ini,” ujarnya.

Mira Roza berharap agar pemerintah segera menyelesaikan kasus minyak goreng ini dan menghukum para oknum yang terlibat, baik itu ditingkat pejabat, maupun pengusaha.

“Ini adalah hak masyarakat, sebab Riau penghasil minyak terbesar, sangat ironis kalau masyarakatnya susah mencari minyak goreng. Untuk itu sekali lagi kami berharap kepada Pemerintah secepat mungkin mencari solusi supaya masyarakat tidak tertekan dengan harga minyak goreng ini, itu harapan kami,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top