Banmus DPRD Provinsi Riau Melakukan Rapat Dengan Acara Revisi I Jadwal Kegiatan Dewan Pada Januari 2022

Pekanbaru – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau melakukan rapat dengan acara revisi I jadwal kegiatan dewan pada Januari 2022 dan penyusunan jadwal kegiatan dewan pada Februari 2022, serta hal-hal lain yang dianggap perlu, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Rabu (26/1/2022).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, dan diikuti Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau, yaitu Eva Yuliana, Ramos Teddy Sianturi, Soniwati, Kasir, Ade Agus Hartanto, serta anggota Banmus DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual dikarenakan protokol kesehatan dimasa pandemi.

Diawal rapat, Syafaruddin Poti menjelaskan beberapa usulan untuk Banmus dari anggota dewan saat rapat pimpinan. Salah satunya memasukkan rencana kerja setiap komisi beserta tanggalnya. Untuk Sosialisasi Perda (Sosper) diadakan tiga kali dalam sebulan.

Pada 3 Februari 2022 akan diadakan paripurna dewan dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Ranperda tentang perubahan atas Perda Nomor 2 tahun 2016 tentang tata kelola BUMD Provinsi Riau, dan paripurna dalam rangka penyampaian Ranperda tentang penyelenggaraan perpustakaan oleh gubernur.

Selanjutnya 7 Februari 2022 akan diadakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian jawaban gubernur atas pandangan umum fraksi terhadap Ranperda tentang perubahan atas Perda Nomor 2 tahun 2016 tentang tata kelola BUMD Provinsi Riau, dan penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Ranperda tentang penyelenggaraan perpustakaan.

Kamudian pada 10 Februari 2022 akan diadakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian jawaban gubernur atas pandangan umum fraksi tentang Ranperda tentang penyelenggaraan perpustakaan sekaligus penetapan AKD, dan penyampaian laporan reses.

Bimbingan Teknologi (Bimtek) akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Februari 2022. Setelah Bimtek dilaksanakan, akan diadakan rapat kerja untuk setiap komisi dan minggu ketiga Maret merupakan jadwal terakhir reses.

error: Content is protected !!
Scroll to Top