Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar Menghadiri Acara Doa dan Shalawat Untuk Kemanusiaan Peduli Pendidikan Pesantren Bersempena

Pekanbaru – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, menghadiri acara doa dan shalawat untuk kemanusiaan peduli pendidikan pesantren Bersempena dengan pelantikan pengurus dewan pimpinan wilayah Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Provinsi Riau periode 2021-2026, di Ball Room SKA Co.Ex Pekanbaru, Minggu (23/01/2022).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, serta Forkopimda Riau lainnya, turut dihadiri oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Pimpinan PP Khairul Ummah Muhammad Mursyid, Pembina Yayasan PP Khairul Ummah Ari Sandhyavitri, dan tamu undangan lainnya.

Khairul Ummah Ari Sandhyavitri mengatakan jika pihaknya akan membangun 12 pondok pesantren di 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau. Sehingga dibutuhkan kerjasama semua pihak.

“Saya mengajak kepada seluruh pihak terkait untuk mensupport agar pondok pesantren ini dapat dibangun dan dapat menciptakan santri yang berkualitas,” ujarnya.

Pada acara ini Opick yang merupakan seorang aktor, penulis lagu, dan penyanyi Indonesia hadir sebagai pengisi acara dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul “Khusnul Khotimah”.

Opick juga memberikan kesempatan kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk memberikan donasinya bagi saudara-saudara kita yang berada di Palestina. Alhamdulillah beberapa tamu undangan yang hadir memberikan sebagian rezekinya kepada saudara-saudara kita di Palestina, ada yang memberikan sebesar 25 juta rupiah, 10 juta rupiah, dan 5 juta rupiah.

error: Content is protected !!
Scroll to Top