Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho Menghadiri Acara Lepas Sambut Komandan Batalyon Arhanud 13/Pariga Buana Yudha

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, menghadiri acara lepas sambut Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 13/Pariga Buana Yudha (PBY) dari Letnan Kolonel Arh Muhammad Nahruddin Roshid kepada Letnal Kolonel Arh Riyanto Budi Nugroho, di Aula Jenderal Ahmad Yani Yon Arhanud 13/PBY, Minggu (26/12/2021).

Hadiri dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Purnama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Perwakilan Bea Cukai, PT. Pertamina Hulu Rokan, serta tamu undangan lainnya.

Acara lepas sambut ini merupakan tradisi di satuan Batalyon Arhanud 13/PBY yang biasa dilaksanakan pada saat pergantian pejabat Komandan Batalyon. Kegiatan diawali dengan pesan dan kesan dari Letnan Kolonel Arh Muhammad Nahruddin Roshid, selama berdinas sebagai Komandan Batalyon Arhanud 13/PBY dari tahun 2020-2021.

Dilanjutkan dengan perkenalan oleh Letnal Kolonel Arh Riyanto Budi Nugroho beserta istri yang akan menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanud 13/PBY yang baru. Kemudian diakhiri dengan pemberian cendramata kepada Letnan Kolonel Arh Muhammad Nahruddin Roshid.

Setelah pemberian cenderamat, Letnan Kolonel Arh Muhammad Nahruddin Roshid menyerahkan buku karyanya sendiri yang berjudul “Belibis, dari meriam ke Rudal” kepada perwakilan perwira termuda.

Seluruh kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

error: Content is protected !!
Scroll to Top