Anggota Dewan DPRD Provinsi  Riau Menghadiri Acara Revisi Jadwal FGD Pembangunan Bidang Infrastruktur dan kewilayahan Kabupaten Kampar

Pekanbaru – Anggota Dewan DPRD Provinsi  Riau Eva Yuliana dan Ramos Teddy Sianturi menghadiri acara revisi jadwal Focus Group Discussion (FGD) pembangunan bidang infrastruktur dan kewilayahan Kabupaten Kampar, di Hotel Grand Central Pekanbaru, Senin (20/12/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto dan Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat beserta jajaran lainnya.

Dalam sambutannya Catur Sugeng mengatakan, infrastruktur pembangunan dan permasalahan akses dalam rangka penunjang aktifitas dan mobilitas masyarakat serta pengembangan kawasan merupakan langkah agar terlihat nyaman, memadai dan bernilai ekonomis.

“Kebijakan penataan ruang Kabupaten Kampar yang termasuk dalam peraturan daerah kabupaten kampar nomor 11 tahun 2019 tentang RT/RW merupakan kebijakan pengembangan kawasan fungsional sebagai kebijakan sosial ekonomi di daerah Kabupaten Kampar,” tuturnya.

Sementara itu Eva Yuliana merasa bangga dilibatkan dalam acara, menurutnya banyak mendapat laporan dari masyarakat tentang infrastruktur yang perlu diperbaiki. Sehingga kegiatan ini dapat menjawab hal tersebut.

“Banyak laporan jembatan yang roboh dan juga turap, ini juga menjadi perhatian untuk kita semua karena banjir kemarin jembatan yang ada dikampar banyak yang rusak parah Saya minta komunikasi dari bapak ibu kalau ada jembatan atau jalan yang harus diperbaiki kami berharap untuk segera memberitahu kepada kami di provinsi supaya kami tau dan dapat membantu secepatnya,” tutup Anggota DPRD Provinsi Riau fraksi Partai Demokrat ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top