Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Mengadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Riau Dengan Bupati/Walikota Se Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman menghadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau dengan Bupati/Wali Kota se-Provinsi Riau, di Balai Serindit Provinsi Riau, Rabu (1/12/2021).

Acara yang ditaja oleh Pemerintah Provinsi Riau, turut diikuti Danrem 031/WB Brigjen TNI Syech Ismed, Kajati Provinsi Riau Jaja Subagja, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Riau dan Forkopimda Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Riau Syamsuar menyampaikan rapat koordinasi bertujuan untuk mencegah adanya peningkatan khususnya terkait Covid-19, menjelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

“Dalam kesempatan ini ada yang ingin kami sampaikan melalui rapat koordinasi ini kita akan mengaktifkan kembali satgas covid-19, menetapkan protokol kesehatan lebih ketat, dan menjaga jarak. Maka dari itu, kami meminta saling berkoordinasi dan saling dukung agar kita siap mencegah terjadinya covid-19 agar pertumbuhan perekonomian kita tetap stabil,” ucapnya.

Syamsuar berharap dukungan kepada kita semuanya agar pelaksanaan vaksinasi lebih berjalan dengan lancar.

“Kami berharap dengan adanya dukungan kita semua, kita dapat meningkatkan vaksinasi. Semoga kita sehat selalu dan kita dapat mengendalikan Covid-19,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top