Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Sewitri Menghadiri Undangan Di Danau Tajwid Langgam Pelalawan

Pelalawan – Pimpinan DPRD Provinsi Riau yang diwakili Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Sewitri, menghadiri undangan dalam rangka peningkatan peran serta masyarakat dalam pengembangan kemitraan pariwisata, di Danau Tajwid Langgam, Pelalawan, Kamis (25/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Pariwisata Provinsi Riau Ridho Ardiansyah, Pejabat Esselon IV beserta jajarannya, narasumber Dodi Rasyid Amin dan Musreza serta peserta pelatihan pengembangan kemitraan pariwisata.

Dalam sambutannya Ridho Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan pelatihan diadakan untuk 12 kabupaten/kota. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan wisata.

“Kita dapat dukungan juga dari anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Sewitri dan beliau juga mitra kerja kami. Kita berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara Sewitri menjelaskan bahwa pemilihan di Danau Tajwid Langgam yang berada di Pelalawan merupakan salah satu langkah mempromosikan wisata. Ia pun berharap pelatihan yang diselenggarakan dapat bermanfaat bagi semuanya dalam mendukung dan mempromosikan wisata di Riau.

“Saya berterimakasih kepada Kepala Dinas Pariwisata yang sudah melaksanakan kegiatan pelatihan ini. Lewat sosial media seperti instagram dan facebook kita bisa share tempat-tempat pariwisata yang ada di Provinsi Riau,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top