Komisi III DPRD Provinsi Riau Mengadakan Rapat Dengan Asisten II Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Setda Provinsi Riau Evarefita

Pekanbaru – Komisi III DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat dengan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Riau Evarefita, terkait pengelolaan participating Interest Blok Rokan Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Rabu (17/11/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, didampingi oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, serta anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Sugeng Pranoto, Samsyurizal, Syahroni Tua, Sofyan Siroj Abdul Wahab, dan Misliadi.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Biro Ekonomi Jhon Armedi Pinem, beserta staf lainnya.

Dalam rapat tersebut Yulisman membahas tentang APBD tahun 2021 dengan tujuan untuk memastikan bagaimana anggaran ini dikelola dan sesuai dengan kenyataan dilapangan.

“Jangan sampai anggaran ini tidak sesuai dengan kenyataannya di lapangan karena ini penting bagi kepentingan masyarakat. Jika tidak sesuai, maka akan berdampak politik bagi kami di DPRD ini dan kami akan berkoordinasi agar tau kejelasan arah anggarannya kemana,” tegasnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top