Banggar DPRD Provinsi Riau Kembali Melakukan Rapat Kerja Dengan TAPD Provinsi Riau Bersama Perangkat Daerah Dalam Rangka Pembahasan Tentang Rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau T.A 2022

Pekanbaru – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau kembali melakukan rapat kerja dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau bersama perangkat daerah dalam rangka pembahasan tentang rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau T.A 2022, dan hal hal lain yang dianggap perlu, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Selasa (16/11/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, dan Hardianto serta anggota Banggar DPRD Provinsi lainnya, yaitu Manahara Napitupulu, Yuyun Hidayat, Almainis, Abu Khoiri, Markarius Anwar, Dani M. Nursalam, Parisman Ihwan, Zulfi Mursal, dan Karmila Sari.

Dari pihak TAPD Provinsi Riau dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF. Hariyanto, didampingi oleh Asisten II Setdaprov Riau Evarefita, Kepala BPKAD Provinsi Riau Indra, serta anggota TAPD lainnya.

Rapat ini juga di hadiri oleh OPD yang diundang, yaitu Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau, DLHK Provinsi Riau, Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Dinas Perkebunan Provinsi Riau, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau, serta Dinas Perindustrian, Koperasi, dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Provinsi Riau.

Di dalam rapat Yulisman meminta kepada Kepala Dinas Perkebunan, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, serta Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM untuk menyampaikan laporan pagu anggaran flatfon sementara.

Sementara dari Dinas Pariwisata, Dinas DLHK, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan mengklarifikasi catatan dan rekomendasi Banggar yang telah dibahas sebelumnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top