Banggar DPRD Provinsi Riau Melakukan Rapat Konsultasi Dengan Komisi II DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – Banggar Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau melakukan rapat konsultasi dengan Komisi II DPRD Provinsi Riau dalam rangka pembicaraan terkait rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau tahun anggara 2022, Minggu (14/11/2021).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Agung Nugroho serta anggota Banggar lain yaitu Dani M. Nursalam dan Zulkifli. Selain itu rapat juga diikuti Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Robin P. Hutagalung dan anggota Komisi II lainnya, yaitu Manahara Napitupulu dan Sulaiman.

Robin P. Hutagalung memaparkan rekomendasi program 7 OPD mitra kerja Komisi II yang diantaranya Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Dinas Perkebunan Provinsi Riau, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau, Dinas Perindustrian Provinsi Riau, Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Provinsi Riau.

“Dengan ini kami rekomendasikan kepada banggar agar memberikan bantuan hibah disekitar destinasi wisata, menyiapkan pemadam kebakaran dalam menginvestigasi karhutla, memfasilitasi setiap kesatuan pengelolaan hutan lindung yang ada di Riau, menyediakan bantuan hibah untuk nelayan memoderensisasikan perahu,” ujar Robin P. Hutagalung

Menanggapi hal itu Agung Nugroho mengatakan kepada Komisi II agar menyiapkan RKA dari masing-masing OPD dan segera ditindaklanjuti oleh Banggar.

Rapat ditutup dengan penyerahan catatan dokumen program kerja komisi II terhadap mitra kerjanya kepada Banggar DPRD Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top