BK DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi Ke Kec. Tambusai Utara Rohul

Rohul – Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi ke Kec. Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul), guna menggali informasi terhadap laporan yang mengaitkan dengan Anggota DPRD Provinsi Riau Sari Antoni, Jumat (12/11/2021).

Kunjungan yang dipimpin Wakil Ketua BK DPRD Provinsi Riau Abu Khoiri beserta anggota BK lainya, yakni Eddy A. Mohd Yatim dan Sari Antoni. Kunjungan ini diterima oleh Camat Kec. Tambusai Utara Mastur dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam pertemuan, Abu Khoiri ingin mempertanyakan dan sebelumnya memperjelas pada masyarakat terkait perihal laporan yang masuk pada BK DPRD Provinsi Riau agar pertanyaan tidak melenceng pada hal yang diperlukan.

Mendengar hal itu, tokoh masyarakat Sariman Siregar sangat membantah dan merasa terhina mendengar laporan tersebut, menurut Sariman pelapor atas hal tersebut merupakan masyarakat yang bukan pemilih Sari Antoni. Sariman juga memberi masukan dimana Sari Antoni melakukan riset di seluruh daerah.

“Walau ada beberapa daerah yang belum teriset disebabkan waktu yang terbatas namun Sariman yakin kedepannya daerah-daerah yang belum diriset tersebut akan dilanjuti oleh Sari Antoni selaku salah satu tokoh Tambusai Utara,” tuturnya.

Hal serupa juga diutakan kepala desa setempat Firihadi, dia merasa sedih atas laporan tersebut padahal Sari Antoni selalu datang pada acara-acara yang berada di Tambusai.

“Saya merasa keberatan atas laporan tersebut dimana Sari Antoni disangka-sangka dalam melakukan tugasnya,” tambahnya.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tambusai Utara Eri Mulyadi memberi pandangan bahwa Sari Antoni sangat membantu dalam pembangunan sekolah bahkan lebih mendahulukan kecamatan lain yang lebih jauh dari pada kecamatan tanah lahirnya.

“Kami benar-benar sedih karena apa yang kami rasakan tidak sesuai dengan apa yang kami dengar,” terangnya.

Setelah mendengar masukan dari berbagai pihak, pertemuan ditutup oleh Eddy A Mohd Yatim dan menyampaikan bahwa masukan-masukan tersebut sangat membantu BK DPRD Provinsi Riau dalam mendapatkan informasi untuk menyikapi perihal tersebut.

error: Content is protected !!
Scroll to Top