Anggota DPRD Provinsi Riau Mengikuti Acara Open Domino Turnament PORDI Provinsi Riau

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau mengikuti acara Open Domino Turnament PORDI Provinsi Riau dan Pengukuhan Pengurus PORDI Provinsi Riau, di Halaman Mabest Kopi Jalan Rambutan Arifin Ahmad, Kamis (28/10/2021).

Selain Anggota DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, Zukifli Indra dan Sardiyono, turut pula hadir Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI Syech Ismed, Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar serta Ketua PORDI Riau Zulmansyah.

Dalam sambutannya, Zulmansyah mengucapkan terima kasih kepada inisiator Eddy Yatim yang telah memberikan kepercayaan untuk menjalankan organisasi cabang olahraga permainan Domino. Ia pun berharap PORDI menjadi wadah silaturahmi.

“Terbentuknya PORDI Riau ini semakin mempertegas bahwa domino adalah cabang olahraga permainan yang banyak penggemarnya dan menyentuh semua kalangan serta generasi. Olahraga domino ini adalah olahraga otak yang bisa membuat kita terhibur, sama seperti Bridge dan Catur,” katanya.

Selain Zulmansyah, Syamsuar juga mengaku mendukung kegiatan yang positif dengan mengedepankan sportifitas serta menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

error: Content is protected !!
Scroll to Top