Anggota Partai PAN DPRD Provinsi Riau Mengadiri Acara Pelantikan Pengurus DPW PAN Riau

Pekanbaru – Anggota Partai PAN DPRD Provinsi Riau mengadiri acara pelantikan pengurus DPW PAN Riau dan DPD PAN se-Riau tahun periode 2020-2025, serta Rakerwil I DPW PAN Riau Tahun 2021, di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru. Minggu (24/10/2021).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau (Gubri) Syamsuar, Wakil Gubernur Provinsi Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Wakil Ketua MPR-RI serta Ketua Umum DPW PAN Zukifli Hasan, Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI dan Sekjend DPP PAN Eddy Soeparno dan Ketua PAN Provinsi Riau Alfedri, serta turut hadir anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Riau yakni Mardianto manan, Ade Hartati Rahmat, Sunaryo, Zulfi Mursal, Sahidin, Syamsurizal, dan Sulaiman.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelantikan dan Rakerwil DPW PAN Provinsi Riau Syamsurizal menyampaikan beberapa agenda yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP PAN. Seperti peninjauan pelaksanaan vaksinasi untuk 1.000 masyarakat Provinsi Riau yang di dilaksanakan DPW PAN Provinsi Riau yang dipusatkan di Rumah PAN, Jalan Arifin Ahmad. Setelah dari lokasi vaksinasi, Ketum PAN melantik pengurus DPW dan DPD se-Provinsi Riau, sekaligus membuka dan memberi arahan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

”Kegiatan Ketum DPP PAN selanjutnya adalah melakukan pertemuan dengan tokoh Riau dengan Zulkifli Hasan yang merupakan Wakil Ketua MPR RI juga dijadwalkan akan bermain tenis bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Riau dan sejumlah kepala daerah di lapangan tenis DPRD Provinsi Riau,” ucapnya.
Selanjutnya, pelantikan nama-nama pengurus DPW dan DPD PAN se-Riau sesuai Surat Keputusan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/010/I/2021 tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Riau Periode 2020-2025 oleh DPP PAN Riau.

Ketua Umum DPW PAN Zukifli Indra bersyukur sudah bisa menjalankan kegiatan di bidang kita masing-masing.

“Ada yang saya ingin sampaikan. Mengapa kita mendukung Cawapres Jokowi dan Ma’ruf amin?,” ucapnya.

“Banyak narasi-narasi yang menurut saya yang sangat tidak baik. Padahal kita sebangsa dan setanah air. Dan ketahuilah bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) ini adalah partai yang waras. Kita ingin diskusi-diskusi dan narasi-narasi yang baik, ada cebong dan ada kampret itu harus disudahi, itulah keunggulan PAN,”.

“Inilah kita harus menjebatani, saling mendukung, memberikan pemikiran-pemikiran rasionalisme bukan menambah narasi-narasi yang tidak baik, itu yang harus kita kurangi,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top