Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti Menghadiri Undangan Pengukuhan Pengurus Forkom SMA-SMK-SLB Negeri Provinsi Riau Masa Bhakti 2021-2024

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, menghadiri undangan pengukuhan pengurus Forum Komite (Forkom) SMA-SMK-SLB Negeri Provinsi Riau masa Bhakti 2021-2024 di Grand Central Hotel, Kamis (14/10/2021).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau (Gubri) yang diwakili oleh Kepala Dinas Provinsi Riau Zul Ikram, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau Ahmad Fitri, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya, dan dihadiri oleh kepala SMA-SMK-SLB Negeri Provinsi Riau beserta jajarannya.

Adapun pengurus yang dikukuhkan oleh Gubri yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Provinsi Riau Zul Ikram, yaitu: Ketua Umum Forkom SMA-SMK-SLB Negeri Provinsi Riau Delesis Susanto, Sekretaris Umum Forkom SMA-SMK-SLB Negeri Provinsi Riau Arbi, Wakil Sekretaris Umum SMA-SMK-SLB Negeri Provinsi Riau Jamra, Bendarahara Umum SMA-SMK-SLB Negeri Provinsi Riau Meliani, Wakil Bendahara Umum SMA-SMK-SLB Negeri Provinsi Riau Agus Supriyanto, serta anggota pengurus Forkom lainnya.

Dalam sambutannya, Zul Ikram mengucapkan selamat kepada Pengurus Forkom SMA-SMK-SLB Negeri Provinsi Riau yang telah dilantik pada hari ini. Kemudian, Zul Ikram juga menyampaikan harapannya untuk pendidikan yang ada di Riau kedepannya.

“Dinas Pendidikan selalu berharap kepada Forkom yang dilantik, mari kita selalu bersinergi dalam persoalan dasar pendidikan. Dengan tujuan agar pendidikan di Riau lebih baik lagi. Atas nama pemerintah daerah, kami selalu mengupayakan berbagai perbaikan, insyaa allah secara bertahap dapat kita perbaiki dengan baik. Tanggung jawab pendidikan ini adalah tanggungjawab kita bersama,” ujarnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top